Tipuan Mata

Diposting oleh mutia febriana , Kamis, 15 Desember 2011 20.30.00

Sebelumnya, aku memilih tema Tessellation untuk memenuhi blog ini. Tessellation itu, kata guru exkulku, terbuat dari matematika. Tapi entahlah dari sudut manakah yang bisa disebut "dari matematika". Karena itu, dengan alibi terberatku, yaitu: Tessellation agak membosankan sedangkan Tipuan Mata akan dirasa sebagai penyegar mata. Alibi keduaku yaitu, aku tak suka matematika!
   1. Gambar ini terlihat dari sudut atas atau bawah?
Mungkin sebagian orang berpendapat, bahwa kedua - duanya(termasuk aku). Tapi aku lebih berpendapat bahwa tak usah melihat gambar ini karena kau akan bingung(well, mungkin sebagian darimu tidak).

2.Ada berapa banyak hewan di sini?
Mungkin sebagian ada yang sudah tahu jawabannya, sebagian lagi belum. Tenang saja, karena aku pun juga tak tahu. Jangankan jumlah, hewan apa itu aku pun juga tak tahu. Jadi, selamat mencari!

3.Baca warnanya.
Selamat berusaha! Dukungan menyertaimu! (aku sih tak mau repot - repot mencobanya)

4. Ada berapa orangkah?
Menurut perhitunganku, ada 10. Tapi kalau mau mencoba silahkan.

5. Ada berapa gambar?
Cari ya....

6.Apakah gambar ini berputar?
Tidak! Matamu adalah penipu ( tapi tolong jangan dimarahi )! Gambar ini DIAM. Itulah mata kita

7. Apa yang akan kau simpulkan tentang gambar ini?
Silahkan menyimpulkan..............

8.Apa pendapatmu tentang gambar ini?
Pendapatku: Apakah perancang gambar ini gila atau tidak waras? :-( (lebih tepat dibilang prtanyaan)

9.Ada 2 gambar dalam gambar di bawah ini. Kalian pasti tahu
Katak dan kuda

Yah, cukup sekian coretanku(lebih tepat tulisanku karena aku tidak mencorat - coret). Kurang lebihnya mohon dimaafkan. Semoga yang membaca ini senang. Lain kali akan ada coretan bertema lain!!!!

0 Response to "Tipuan Mata"

Posting Komentar